Friday, January 15, 2016

RCF HDL 20-A

HDL-20A copy
RCF HDL 20-A adalah pilihan system line array yang ideal untuk situasi dimana kemudahan dan kecepatan dalam setting menjadi keharusan disamping performa audio yang memang tidak boleh dikompromikan. Speaker ini dipersenjatai dengan power sebesar 1400 Watt peak Power 2 way digital amplifier dan sebuah DSP yang powerful, termasuk cluster dan HF projection correction dan preset baru untuk berbagai kebutuhan audio.


Fitur utama dari HDL 20-A adalah 2 unit speaker 10” yang merepro bass dengan sangat solid dan sebuah voice coil compression driver 3” yang mampu menghasilkan vocal clarity secara detail, high definition dan dinamis. System ini mampu merespon frekuensi dari 55 Hx - 20.000 Hz dan menghasilkan speaker level maksimal 135 dB! 


Dengan desain yang kompak dan bobot ringan, HDL 20-A juga dilengkapi dengan bracket on board yang memudahkannya untuk pengaplikasiannya terutama pada situasi rigging operations termasuk pengaturan derajat kemiringan sesuai dengan kebutuhan, apakah J-Shaped atau Spiral Array?






HDL 20-A cocok untuk live sound, rental, portable PA, Clubs, ballroom, live theatre, theme parks, tempat ibadah dan banyak lagi.
 
FEATURES
 
  • 1400 Watt Peak power - 700 Watt RMS
  • 135 dB max SPL
  • 55 Hz 20 kHz frequency response
  • 2 x 10" Woofers
  • 1 x 3" Compression Driver
  • DSP controlled Input section with selectable presets
  • Tour grade safe and solid variable mechanics
  • Composite PP enclosure structurally wooden reinforced
 
Untuk membantu dalam prosedur setup untuk speaker Line Array RCF HDL 20-A, RCF telah mengembangkan software prediksi yang bernama RCF Shape Designer. Software ini memiliki simulasi dua dimensi yang lengkap dengan bagaimana HDL 20-A behaviour (pola penyebaran suara) dan juga software ini dapat memberitahu bagaimana HDL 20-A dapat kombinasikan dengan subwoofer.
 
Software ini dapat memprediksi sudut yang dibutuhkan speaker dan memberikan level SPL maksimum yang didapat dari desain yang diberikan serta mampu menyajikan simulasi hingga 16 HDL 20-A. Menu Rigging di software ini juga memberikan data untuk berat total, centre of gravity (pusat beban benda), panjang line array, serta rigging point dan konfigurasi hardware rigging.
 
image_gallery
RCF Shape Designer Software

No comments:

Post a Comment