Wednesday, January 21, 2015

ALLEN & HEATH QU SERIES

DIGITAL MIXING RESHAPED

Allen & Heath bukan pembuat sofware, tidak membuat stomp box atau kabel - tapi menciptakan mixer yang berkualitas tinggi sejak tahun 1969, dimana hal itu selalu menjadi passion terbesar kami. Mixer Qu didesain oleh team research & development di Cornwall, Inggris, yang merupakan penerus kesuksesan digital mixing system GLD dan iLive yang mendapatkan penghargaan diberbagai tour dan panggung di seluruh dunia - sehingga Anda memiliki kepercayaan diri tinggi bahwa Anda berdiri dibelakang mixer premium yang terlihat, terasa dan terdengar seperti pro.

Mixer Qu memanfaatkan potensi teknologi digital mixing, dengan fitur total recall setting termasuk seluruh posisi fader dan preamp gain, kemudahan melakukan recording maupun playback, kontrol melalui iPad, personal monitoring dan pilihan penggunaan snake cable pada I/O onboard maupun menggunakan Cat5.

Allen & Heath seri Qu terdiri dari Qu-32, Qu-24 dan Qu-16. Kali ini kita akan mengulas tentang Qu-32.


Allen & Heath Qu-32


ALLEN & HEATH QU – 32

Dengan layar sentuh yang reponsif, 33 motor fader dan preamps AnalogiQTM yang dapat diandalkan, QU – 32 mengkombinasikan kemudahan dalam penggunaan dengan kualitas audio yang terbaik di kelas nya.

Menggunakan teknologi yang dipionirkan oleh iLive dan GLD Touring system, QU membuat Allen & Heath menjadi lebih mudah diakses oleh berbagai kalangan.
Fitur 

  • 32 Mic / Line inputs (TRS + XLR)
  • 33 Motor Fader
  • 3 Input Stereo (TRS)
  • 24 Output Mix (XLR)
  • 4 Group Stereo
  • 2 Stereo Matrix Out
  • 4 DCA Group
  • 4 FX Engines
  • 4 FX Send / Returns
  • 10 Soft Keys
  • 32x32 USB Audio Interface
  • DAW MIDI Control
  • AES Digital Out
  • Recallable AnaLOGIQTM Preamps
  • Qu – Drive direct Multirack Recording
  • 7” Layar sentuh
  • iLive FX Library
  • dSNAKETM Remote Audio Port
  • Compatible dengan ME Personal Mixing System
  • Qu – Pad iPad Aplikasi
  • Trim, polarity, HPF, gate, Insert, 4 – band PEQ, compressor dan delay pada setiap input
  • Insert, 4 – band PEQ, 1/3 oktaf GEQ, compressor dan delay pada setiap Mix output
  • Built-in Signal Generator
  • RTA dengan Indikator Peak Band


ANALOGIQTM PREAMPS

AnalogiQ adalah total recall preamps yang memiliki fitur Zero Crossing detection dan advanced padless 1dB step gain stage, yang terhubung dengan DSP untuk keakuratan gain yang optimal dan transparansi suara. 

Signal analog ditangkap dengan 24-bit low latency analog to digital converter yang berkualitas tinggi yang sama dan cocok dengan 24-bit digital to analog converter yang berkualitas tinggi juga sehingga menghasilkan output yang maksimal. 

AnalogiQ menawarkan transparansi yang baik dengan distorsi minimal dan ultra – low noise floor, dengan warm musical sound yang banyak tidak dapat dihasilkan oleh beberapa mixer digital lainnya.


THE MIXING EXPERIENCE

Memiliki processing power yang baik dan tekonologi terkini merupakan hal yang baik namun semua nya itu tak berarti apa apa apabila tidak memiliki akses kontrol yang mudah. Ketika anda menggunakan QU maka anda akan merasakan proses dan hasil penelitian  yang kami lakukan selama bertahun tahun, dan semua nya itu kami berikan kepada anda agar anda memiliki pengalaman mixing yang mudah dan ergonomis. 



Hal ini bukan untuk membuat Anda merasakan  kembali analog interface, namun untuk memberikan kepada anda suatu kemudahan dan kenyamanan baik bagi pengguna pemula maupun yang mahir sehingga keunggulan dari mixer digital ini dapat dirasakan oleh semua kalangan.


TOUCH CONTROL

QU – 32 memiliki layar sentuh multi warna sebesar 7” dimana dapat memudahkan anda untuk menggunakan data data yang terdapat pada QU interface

Interface yang user friendly ini memiliki dedicated keys dan screen tab untuk memandu anda dalam melihat signal meter dan RTA views serta FX Racks dan channel processing, audio control, setup menu dan lain lainnya.




THE SUPERSTRIP

Semua key dalam processing tools ditampilkan dengan layout yang jernih pada superstrip, dengan 1 fungsi per control fisik. Superstrip berfungsi untuk memudahkan anda dalam mengakses processing parameter. Processing untuk mono dan stereo input termasuk trim, polarity, HPF, gate, insert, 4 band PEQ, compressor dan delay. Main LR dan mono mixer memiliki kontrol untuk insert, 1/3 octave GEQ, compressor, delay dan balace control.




FADER AUTOMATION

Fader bergerak otomatis (moving fader) adalah sebuah opsi yang cukup malah pada mixer pada tahun 80-an, namun kini menjadi hal yang wajar pada era digital dewasa ini. Tetapi pada entry level mixer banyak yang tidak memiliki teknologi ini dimana teknologi ini diperlukan dalam Total Recall approach

Fader automation sangat diperlukan saat kita berhadapan pada kondisi rapid mixing terutama dengan banyak nya monitor mixes (hanya dengan menekan tombol mix maka fader – fader akan bergerak ke level signal yang telah ditentukan). Qu-16, Qu-24, dan Qu-32 memiliki 16, 24, dan 32 motorized ALPS fader yang dibagi menjadi 2 layer, memberikan kemudahan dan akses instant ke semua channel dan master. Ditambah dengan dedicated master fader yang secara dinamis mengikuti mix selection. Custom layer ketiga tersedia untuk digunakan dalam meng-assign kombinasi input, FX sends, FX returns, Mix masters dan MIDI strips.


iLive FX

Qu’s dynamic dan FX algorithms yang terdapat di FX berasal juga digunakan di iLive pro touring series. Dimana beberapa audio engineer kelas dunia telah memilih dan sering menggunakan FX iLive, beberapa plug ins dan external FX unit
Semua model Qu memiliki 4 stereo iLive FX engines yang dimana FX tersebut memiliki classic reverb, gated reverbs, delays, modulator yang legendaris.

FX library ini juga dapat ditingkatkan lagi performa nya seiring dengan perilisan firm ware baru ke depannya. 
Setiap stereo FX return memiliki 4 band PEQ


TOTAL RECALL

Mixer digital biasa nya dapat menyimpan dan memanggil scene (snapshot) hanya dengan sebuah tombol saja. Begitu juga dengan Qu. Qu dapat meyimpan lebih dari 100 full scene.

Penyetelan custom untuk setiap EQ, compressor atau channel dapat disimpan sebagai library preset. Dengan ini maka anda dapat menyimpan setting yang telah anda lakuan sebelumnya dan menggunakan nya untuk channel lain nya atau show lainnya. 

Libraries, scenes, dan konfigurasi show dapat disimpan ke USB sehingga memudahkan untuk dibawa dan dapat diaplikasikan ke mixer Qu lainnya.


USB AUDIO STREAMING

Qu memiliki built – in interface yang dapat mentransfer multritrack audio ke Mac atau PC melalui patching system yang flexible. Semua input channel dan main LR dapat direkam secara bersamaan, atau anda dapat memilih untuk merekam sesuatu yang berbeda seperti FX return atau beberapa hasil mix.

Return dari komputer dap at di-assign ke input channel. Intercafe ini kompatibel dengan MAC OS X (driver untuk windows telah tersedia). Dan juga dapat langsung digunakan untuk DAW dengan ASIO atau Core Audio, termasuk Logic, Cubase, Reaper, dan Pro Tools.


QU – Drive

Lupakan tentang sound card driver dan setup software, Qu memiliki integrated multitrack USB recorder, menyediakan 48kHz 18 channel, 24 bit recording dan playback langsung menuju / dari USB hard drive anda. Merekam secara multitrack dari event atau show anda tidak akan semudah ini. 

Mixes dan FX return dapat direkam bersamaan dengan channel dan multitrack record dapat di playback ke mixer untuk keperluan virtual sound check.

Kontrol set yang independen dapat digunakan untuk stereo recording secara cepat dari main LR datau output mix lainnya, dan 2 track USB return dapat di-routing ke ST3 untuk playback stereo WAV files.


ARMED TO THE HILT

Qu mixer dilengkapi dengan 5 cores high efficiency RAM core processing, dengan dedicated ARM cores bekerja di display layar sentuh dan surface, USB Streaming, Qu – Drive multi-channel USB recording / playback, Ethernet dan fader automation. diantaranya terdapat ARM cores yang menyediakan state-of-the-art processing, working in parallel untuk menghantarkan kontrol yang luas, pengoperasian instant, dan respon yang cepat.



DSP dari mixer ini menggunakan next generation dual core DSPs. Dengan banyak nya DSP power, channel processing hanya menggunakan kapasitas yang ringan saja, sehingga Qu terbukti berkualitas, dengan ruang memori untuk update dan fungsi ekstra.

DSP architecture menggunakan varied bit depths, diaplikasikan ke specific algorithm, dengan 48 bits critical EQ function dan 56 bit accumulator pada mix bus, membuat setiap nuansa dari audio dapat proses dengan baik di final mix.


THE SHAPE OF THINGS TO COME

Terbuat dari cold – rolled Zintec stell membuat frame dari Qu di desain untuk ketahanan dan ketangguhan yang berkualitas. Allen & Heath telah melakukan pengerjaan rahasia di lab dan memberikan segala uji ketahanan yang maksimal.

Keheningan dari alat biasa nya diperlukan di event live atau studio. Tidak ada yang ingin acara mereka terganggu oleh bunyi dari putaran kipas pada mixer. Karena itu Qu memiliki sirkulasi udara yang optimal sehingga dapat mengeliminasi akan kebutuhan kipas.

Bentuk design dari Qu juga dirancang khusus untuk mengatasi permasalahan keterbatasan tempat. Qu dapat digantung dan digunakan secara vertical.


Qu – PAD

Download dan install aplikasi ini pada iPad dan anda bisa melakukan mixing secara wireless. Dapat digunakan bila ingin meng- adjust monitor di panggung, berkeliling venue untuk tweaking PA, dan juga dapat melakukan mixing sambil berbaur dengan penonton. Qu – Pad terkoneksi dengan mixer dengan menggunakan signal wi-Fi.







ME PERSONAL MIXING SYSTEM

Qu mixer fully compatible dengan ME personal mixing system. ME-1 personal mixer seri apapun dapat di koneksikan dari dSNAKE port (atau dari AR2412 / AB 168 Audiorack). 

Sehingga setiap performer dapat melakukan solo mixing pada masing masing instrumen nya. Sehingga tidak mengganggu engineer yang sedang fokus melakukan mixing untuk penonton.





DSNAKETM

Apabila anda memiliki analog cable, maka anda dapat langsung mengkonesikan nya pada Qu mixer. Namun bila anda ingin menggunakan Cat5 Digital snake, Qu dSNAKE memiliki port untuk mengkoneksikan mixer dengan AR2412, AR84, atau AB168 AudioRack.

dSnake telah menjadi solusi untuk masalah networking, membuat lantency hanya 105us melalui kabel sampai 120m/390’. Jadi apabila anda melakukan FOH mixing, anda dapat meletakan I/O pada stage dan menggunakan sebuah kabel Cat5 untuk koneksi dari I/O ke Qu mixer di mix position.


SOFTKEYS

Qu – 32 memiliki 10 softkeys yang dap at di- assign untuk keperluan mute groups, tap tempo, scene navigation atau PAFL Clear.












MATRIX

Qu – 32 matrix memiliki 2 stereo output yang dilengkapi dengan full processing menuju I/O dari console. Ini adalah “mixer di dalam mixer”  yang dapat di feed dari kombinasi group 1-4, Mix 1-10, dan main LR. 

Dapat digunakan sebagai broadcast feed, recording mix, atau duplikasi dari main output untuk delay speaker dan fill/zone speaker dimana GEQ dan delay digunakan secara independent.



ACCESSORIES

  • AH9650 – 100m Neutrix EtherFlex Cat5 dengan locking connector
  • AH9651 – 20m Neutrik EtherFlex Cat5 dengan locking connector
  • LEDLamp – Variable brightness 18” gooseneck lamp
  • AP9639 – Dust cover for QU - 32









29 comments:

  1. malam. mau tanya, kalau saya update driver qu-32, apa settingan dan segalanya akan hilang/factory reset?
    tq.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kairos Multi Jaya: Allen And Heath Qu Series >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Kairos Multi Jaya: Allen And Heath Qu Series >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Kairos Multi Jaya: Allen And Heath Qu Series >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK IA

      Delete
  2. Hello bro b_5... Sebelum upgrade firmware v1.9, sebaiknya sequa scene dishpan di Show Manager. Jadi ketika diupgrade, scene / setting user tidak hilang

    ReplyDelete
  3. fader qu q troble gerak sendiri. itu akibat apa y? bagaimana cara mengatasix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga mengalami kendala yg sama..
      Adakah solusinya?

      Delete
  4. Mau tanya harganya dong, perkiraan berapa ya? tks

    ReplyDelete
  5. apakah mixser ini dapat berpengaruh dengan voltase ground yg tidak bagus

    ReplyDelete
  6. Pagi, Mao tanya om. Mixer gld 80 salah satu feeder volume nya error, di bagian bank 1 saya set posisi 5db di bang 2 saya set posisi INF. Pada saat saya pindah dari bank 2 ke bank 1 posisi feeder volume berpindah jadi ke INF dr yg posisi 5db. Itu kenapa ya !?. Untuk firmware sudah di upgrade ke V1.51 -rev19116

    ReplyDelete
  7. Mau tanya pak jika keluarkan FX pada microphone per channel bgmn ya? Monon petunjuk

    ReplyDelete
  8. Pagi,Mau tanya untuk Qu 24 USB yang compatible brand apa dan type apa ya?trims

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. haloo... mau tanya, untuk AH QU-24 apakah mixing secara wireless bisa dilakukan via mac? atau hanya available di ipad? terima kasih

    ReplyDelete
  11. Cara instalasi awal bagaimana om soal.nya baru beli masih baru

    ReplyDelete
  12. mau tanya pak,,untuk recording,,saya record selama sejam lebih,,tp untuk hasilnya yg kebaca cuma 2 menit saja ya pak? Itu kenapa? Bisa minta petunjuk untuk usb yg cocok pak.

    ReplyDelete
  13. selamat pagi pak, mau tanya, kalau kita lupa password login qu-24 apakah salah satu caranya harus di reset? jika di reset apakah setting yang tersimpan di scene hilang semua? terima kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  14. Klo mixer digital qu 24 harganya berapa bro

    ReplyDelete
  15. butuh motorized fader qu32 dimana belinya?

    ReplyDelete
  16. Mohon petunjuk.. untuk format flasdisk di qu24.tx

    ReplyDelete
  17. Numpang tanya,saya ada QU24 masalah di GEQ fader trip.kedalanya fader di layar tidak mau diam.slalu bergerak.kira kira apanya ya.trimakasih.

    ReplyDelete
  18. Maaf mohon Sarannya, bilamana touch screen monitor pada qu32 tidak dapat berfungsi, dan masang bisa di sentuh dan tidak bisa disentuh, itu masalahnya dimana ya? ..., Jika hrs di service mohon Sarannya, terima kasih

    ReplyDelete
  19. Problem sama dengan qu32 Saya Pak, bisa share bagaimana mengatasinya

    ReplyDelete
  20. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Halo Semuanya Saya Bu SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyayangi saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu bahwa mereka semua scam. Saya ditipu sebesar 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. kemudian saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya jatuh sakit dan ada tagihan rumah sakit yang harus dibayar dalam jutaan, yang bisa saya pikirkan saat ini adalah sucide, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga menjadi korban penipuan, dia memberi tahu saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang ingin membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya mengurus suami saya dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua motivasi berbicara, dia mengajukan pertanyaan kepada kami "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan berani di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, " SAYA TIDAK AKAN MEMBERI ANDA UANG, SAYA AKAN MENGAJARKAN ANDA BAGAIMANA MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA,"  dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksinya melalui ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang hebat, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi Perusahaan ibu Elina, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, saya dan teman saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima telepon dari teman saya memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat sehingga saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengkonfirmasi, di pagi hari peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN TETAP, setelah mengikuti proses hukum. kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, kemudian ibu Novi menelepon meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami sampai di tempat tersebut dan melihat orang asing dampak pada perdagangan dan investasi, kami diberi kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui koneksi ibu Elina saya mulai impor dan hari ini saya dan suami saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIAR. Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapatkan perubahan positif dalam hidup Anda, ini emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap menunjukkan kepada Anda semua buktinya sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya cerita.

    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang hasil jerih payah Anda, harus dari mereka pergi sejauh membuat situs pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web palsu, mereka semuanya penipu.

    Jadi hubungi perusahaan ibu Elina sekarang dan pinjaman Anda akan ditransfer kepada Anda saat Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi ini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com,  ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan yang sebenarnya dan tidak lain adalah kebenaran .

    ReplyDelete
  22. Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

    Perusahaan___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
    e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp___[+6282274045059]

    ReplyDelete
  23. Selamat Datang di Rossa Stanley Loan Company

    Hubungi perusahaan pinjaman dengan rekam jejak pencairan pinjaman dan daftar global tawaran pinjaman di seluruh dunia, di perusahaan pinjaman Rossa Stanley, stabilitas keuangan Anda adalah tujuan kami, kami memberikan pinjaman kepada
    1) individu
    2) badan korporasi
    3) Perusahaan Terbatas.
    4) Pinjaman pribadi.
    5) Pinjaman Investasi.
    6) Pinjaman konstruksi.
    7) pinjaman hipotek.
    Hubungi kami sekarang melalui media berikut,
    Email: rossastanleyloancompany@gmail.com atau support@rossastanleyloan.org
    Manajer Operasi Telepon / WhatsApp / Telegram (+1) 213-315-.3118
    Instagram resmi: Rossastanleyloan
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook Resmi: Nikmat Rossa Stanley
    Terapkan online di www.rossastanleyloan.org
    ATAU
    Isi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan segera membalas Anda, kami tersedia 24 jam setiap hari.

    Data pemohon
    1) Nama Lengkap:
    2) Tanggal Lahir:
    3) Alamat:
    4) Nomor Jaminan Sosial:
    5) Nomor aplikasi Whats:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) Posisi di tempat kerja:
    9) Penghasilan bulanan:
    10) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    11) Durasi pinjaman:
    12) Nama Facebook:
    13) Status Perkawinan:
    14) Agama:
    15) Negara:
    16) Gender:
    17) Nomor Jaminan Sosial [SSN]
    18 Sudahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?, Jika ya, sebutkan nama perusahaan pinjaman

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley mendukung
    CEO RossastanleyloCompany.

    ReplyDelete
  24. Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

    Company___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
    e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp___[+6282274045059]

    ReplyDelete
  25. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  26. Layar touchscreen saya berubah warna kalau beli layar aja dmn ya

    ReplyDelete